Follow me on Instagram

Pemula dalam mengotak atik instagram, menjadikan saya harus banyak belajar. Melalui internetlah, saya berguru. Saya mengikuti langkah demi langkah membuat instagram, mudah ternyata. Yay, akhirnya punya juga account instagram @ludinahandmade. Setelah menggunakan, ternyata saya kebingungan, bagaimana mengupload foto dari gallery dari hp, karena setting-an instagram foto harus berbentuk kotak, lagi-lagi saya googling, dan saya menemukan jawabannya. Square It, merupakan aplikasi yang bisa membuat foto yang ada digallery kita sesuai dengan settingan di instagram. Simple caranya, tinggal upload, dan share melalui instagram. Jangan lupa, ketika kita share tuliskan hastag sesuai dengan kategori gambar kita, dari situlah orang-orang akan tahu gambar yang kita upload dan me-like foto yang mereka anggap bagus, dan mereka bisa jadi potensial follower akun instagram kita atau bahkan kita yang jadi followernya he.

instagram-ludina-handmade

Follow and like

Leave a Reply

