Handmade Accordion Wallet

Mupeng bikin dompet buatan sendiri.  Dengan berbekal KEMAUAN, dan mau NGULIK tutorial yang ada, akhirnya terwujud juga dompet accordion buatan sendiri *Happy*. Dengan adanya teknologi, semua orang bisa membuat dompet sendiri dengan berbekal tutorial yang berseliweran di Internet.  Dengan tutorial yang ada, kita bisa membuat dompet semirip mungkin, tapi bagi anda yang suka berimprovisasi, tutorial yang ada bisa dimodifikasi sesuai dengan yang anda suka. Be different, Be unique, and Be You, saya suka dengan membuat produk handmade yang menunjukan  kekhasan saya.  Dari tutorial accordion wallet yang saya dapat disini, saya percantik dengan menambahkan sulam tangan. Yes, Hand embroidery adalah ciri khas saya. Kesulitan yang saya alami dalam pembuatan accordion wallet yaitu ketika memasang resleting, butuh jam terbang kayanya he

Berikut adalah bahan yang saya pergunakan untuk membuat accordion wallet :
– Kain Batik
– Kain katun
– Kain kanvas
– Renda
– Resleting
– Benang Sulam

tutorial-accordion-wallet

Leave a Reply

